loading...

MENGERIKAN...!!! Inilah Yang Terjadi Jika Anda Memakai Baju Baru Yang Belum Di Cuci...Waspadalah, Ini Fakta...((Semoga BerMamfaat))

Saya Susan yang mempunyai ketertarikan meneroka alam, ketika terlebih dulu momen meng3rikan menimpa, saya pergi kesebuah tempat yang dah lama saya idamkan untuk menerokai keindahannya, ide saya hanya 3 hari saja namun kerana kaindahan alam pada awalnya jadinya demikian indah saya bertekat untuk berikan lagi cuti saya selama 1 minggu. 

Tentu bekalan pakain saya sudah tidak penuhi saya juga pergi kepasar paling dekat untuk beli baju yang yang perlukan termasuk b.r.a dan seluar dalam untuk di gunakan di hari kemudian. Di hari keempat saya mulai alami ruam merah merah di sekitaran pa.yu.da.ra, awalannya saya berasumsi itu yaitu ruam umum dan akan hilang demikian saja. namun saya silap! 

Selepas habis meneroka keadaan pa.yu.da.ra saya semakin teruk jadi rasa sakit di pa.yu.da.ra mulai berd3nyut, senantiasa saya periksa ke klinik untuk buat kontrol namun doktor tidak memahami kuman apa yang meny3rang pa.yu.da.ra saya dia hanya berikan obat antibiotik dan krim khusus untuk dioleskan. 

Selang demikian hari rasa berdenyut umum bertukar jadi berdenyut panas dan nampak ketulan ketulan bila dipecahkan keluar d.a.r.a.h bercampur na.na.h. lalu saya cuba membalutnya dengan kain perban. 

Waktu rasa sakitnya semakin kritis. saya memutuskan untuk bersua dokor Dr Lynch doktor ahli pa.yu.ra.da yang saya kenali, diapun tidak bisa tahu kuman apa yang meny3rang pa.yu.dar.a saya, cuma dia mengemukakan mungkin saja ini yaitu penyebabnya bahan ki.m.i.a. 

Saat doktor Lynch buka balutan perban yang saya buat, dia begitu terkejut, mereka dapatkan larva (ulat) bers4rang di pori bori pa.yu.da.ra saya. sekali mahkluk itu masuk dalam lalu terlihat di lubang sampingnya. 

Larva ini konsumsi lemak, susunan kulit, dan puting su.su pa.yu.da.ra saya, demikian me.nji.jik.kan. kata Susan McKinley, seorang antroplogis di Amerika. 

JANGAN GUNAKAN PAKAIAN DALAM ANDA SEBELUM DI CUCI 

Anda beberapa wanita disarankan agar membiasakan bersihkan br4 atau seluar dalam yang baru dibeli terlebih dulu digunakan. Br4 yang sudah digunakan juga harus selalu dicuci dan dijaga kebersihannya. 
Jangan sampai begitu meyakini pada tampak luar yang terlihat bersih tidak ada Anda kenali benar bila itu benar-benar selamat untuk di gunakan. 

Pakaian yang Anda beli alami system yang demikian panjang terlebih dulu sampai di tangan Anda. Mulai dari system pemintalan benang, system buat kain, pewarnaan tekstil, pemotongan kain, penjahitan, system mengemas dan terdapat beberapa lagi. 

Semua system itu meninggalkan bermacam zat ki.mi.a yang bisa buat alergi kulit pada beberapa orang, terutama pada kulit yang demikian sensitif. 

Beberapa bahan ki.mi.a yang digunakan pada system produksi yakni formaldehid yang berguna membuat perlindungan pakaian dari kerutan dan menghindar tumbuhnya cendawan pada kain selama pengiriman. 

Pakaian dalam berwarna hitam dan warna yang mencolok perlu diwaspadai lebih, pakaian dengan warna itu biasanya menggunakan pewarna yang mempunyai k4ndung4n p-phenylenediamine (PPD), yang dapat menghasilkan re4ksi alergi. 

Seny4wa organik volatil dan product pemutih banyak pula sekali digunakan oleh kilang pebuat pakaian dalam. 

Bahan ki.mi.a lain dalam pakaian yang umum digunakan yaitu nonylphenol ehtoxylate (NPE). Penggunaan NPE pada beberapa jenama baju telah dibatasi di beberapa negara di Asia. 

Namun, sampai sekarang ini belum ada batasan penggunaan bahan ki.mi.a pada pemrosesan pakaian di Cina dan negara-negara Asia Tenggara, termasuk malaysia dan Indonesia. 

Langkah mudah untuk menunjukkan ada bahan ki.mi.a pada pakaian dalam baru 

Cium pakaian baru Anda, ada bau yang khas, itu yaitu bau kilang pakaian atau lebih tepatnya bau gabungan dari bermacam zat pewarna kain, zat pemutih dan lain sebagainya. ”jangan pulak suruh suami anda cium, tu kurang hajar namanya” 

Atau.. saksikan bagaimana warna air rendaman saat Anda bersihkan pakaian baru yang berwarna. Pada beberapa orang, pewarna pakaian yang terlalu berlebih bisa buat kulit memerah, gatal dan panas. 

sekianlah informasi ini mudah mudahan berguna serta bermamfaat,, jangan sampai lupa klik link serta berbagi...

Selamat Datang...

Bantu SHARE Ya....

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
x