loading...

KABAR MENGERIKAN, SEKARANG JANGAN LAKUKAN KEBIASAN ANDA, BANGUN TIDUR LANGSUNG MEMBERESKAN TEMPAT TIDUR, TERNYATA AKAN MEMICU 1,5 JUTA TUNGAU DEBU BERKEMBANG, JANGAN CEMAS INI CARA MEMUSN4HKANYA..

Saat masihlah kecil hingga sekarang ini, kita di sampaikan untuk membereskan tempat tidur setelah bangun tidur. Ya, ini yaitu rutinitas yang sudah jadi rutinitas sehari-hari yg tidak dapat ditinggalkan. 
Namun, sebenarnya rutinitas ini tidak mesti dilakukan. Pasalnya, hasil penelitian tunjukkan membereskan tempat tidur setelah bangun tidur, akan buat jutaan tungau debu terjebak di dalam seprai, tempat tidur dan bantal Anda. 

Tungau debu yaitu hama mikroskopis yang hidup di tempat tidur, seprai dan bantal. Makhluk kecil ini akan dengan cepat konsumsi beberapa sel kulit m.a.t.i dan keringat. Bahkan juga, hewan menjijikkan ini bisa buang air hingga 20 kali sehari. 

Hasil lain dari riset itu perlihatkan, rata-rata ada sekitar 1, 5 juta tungau debu yang tinggal di tempat tidur Anda. Bahaya kesehatan terbesar yang ditimbulkan dari hewan ini yaitu kotorannya, yang akan terhirup dan meny3ntuh kulit Anda waktu Anda ada di tempat tidur. 

Masalah dimulai waktu jumlah antibodi kita jadi tambah dan tubuh mulai melepas histamin. Histamin akan menyebabkan pembengk4kan dan kemerahan, biasanya berkaitan dengan alergi. Menyebabkan, mungkin saja Anda bakal alami gejala-gejala seperti demam, bersin, batuk, mata berair dan merah, flu, sensasi gatal hingga persoalan pernapasan. Beberapa orang yang begitu sensitif, bisa alami gatal, tonjolan dan merah di kulit setelah terkena tungau debu. 

Oleh karena itu, sangat paling utama untuk tahu bagaimana caranya menyingkirkan hewan pengganggu ini untuk tingkatkan kesehatan Anda keseluruhannya. Kita perlu cara yang efektif untuk mengh4ncurkan hama beresiko ini. Dan jalan keluar yang paling mudah dan sederhana yaitu, jangan sampai segera membereskan tempat tidur dan menempatkan seprai saat bangun tidur. 

Apabila Anda tidak membereskan dan meletakkan seprai, bermakna Anda akan membiarkan hewan ini terkena sinar matahari segera serta hawa segar, sampai hewan ini akan alami dehidrasi dan h4ncur dengan sendirinya. 

Oleh karena itu, dianjurkan untuk tidak meletakkan seprai sampai malam, karena dapat membantu menghilangkan tungau debu dan bersihkan udara. Selain itu, Anda juga harus memcuci seprai dan sarung bantal dengan teratur, setidaknya sekali setiap 2 minggu. Apabila semuanya sudah Anda lakukan, berarti anda bisa nikm4ti berbaring ditempat tidur tanpa ada cemas tentang resiko kesehatan yang ditimbulkan.

Selamat Datang...

Bantu SHARE Ya....

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
x