loading...

Beruntung JIKA ANDA MEMBACA ARTIKEL INI INILAH MANFAAT KASIAT BIJI ALPUKAT BUAT MENYEMBUHKAN PENDERITA YANG SULIT DI SEMBUHKAN {{SEMOGA BERMANFAAT}}

Setelah minum jus alpukat atau mengkonsumsi buahnya, jangan pernah buang bijinya karena dapat dipakai untuk menyembuhkan sebagian jenis penyakit. Alpukat mempunyai k4ndungan beberapa nutrisi paling penting seperti 11 vitamin serta 14 mineral yang sangat bermanfaat untuk kesehatan badan. Alpukat kaya protein, vitamin C, riboflavin, niasin, serta kalium. 

Alpukat sudah lama juga dikenal sebagai bahan baku kosmetik serta product kecantikan yang lain. Persoalan kulit kering maupun sariawan dapat diatasi olehnya. Biji alpukat sering digunakan sebagai pewarna dalam industri baju, bisa mengobati sakit gigi serta diabetes. Riset oleh Kampus Shizuoka di Jepang dapatkan manfaat alpukat dalam menghindar rusaknya organ hati yang karena oleh virus hepatitis. 

5 Manfaat Biji Alpukat untuk mengobati penyakit berat 

1. Mengobati maag, stres serta sariawan 

Untuk meredakan ketiga penyakit diatas, ambillah sebiji alpukat. Bersihkan menggunakan air masak, parut bijinya. Campur bersamaan ½ gelas air masak, saring airnya. Minum sari biji ini secara teratur beberapa 2 kali dalam satu hari, waktu pagi serta sore hari. Lakukan melalui cara teratur sampai penyakit pulih. 

2. Ramuan untuk turunkan k4ndungan gula d.a.r.a.h 

Agak mencengangkan jika sebenarnya biji alpukat bisa bermanfaat untuk mengobati penyakit k.e.n.c.i.n.g manis (diabetes mellitus). Untuk pasien diabetes yang ingin cobalah obat alternatif, langkahnya tidaklah susah. Cukup hanya sediakan biji alpukat, panggang di atas api lalu dipotong-potong. Lanjutkan dengan merebus biji panggang itu berbarengan air sampai warna air beralih jadi coklat. Saring airnya, minum setelah dingin. Kerjakan cara tersebut dengan teratur, sehari-hari. 

Langkah lain 

Kecuali langkah diatas, buat ramuan alami untuk turunkan k4ndungan gula d..a.r.a.h bisa diakukan dengan langkah itu. Langkah pertama yaitu biji alpukat irislah sebagian tipis, lalu dijemur hingga kering. Teruskan dengan menggoreng irisan tadi, tidak ada menggunakan minyak (sangrai). step kemudian dengan melembutkannya ke jus. Paling akhir, input bubuk biji alpukat ke kapsul kosong yang dapat dibeli di apotek. Minum 1 kapsul herbal ini sehari-harinya. 

3. Mengobati nyeri karena gigi berlubang 

Untuk mengatasi masalah gigi berlubang, ambillah biji alpukat lantas tumbuk hingga halus. Masukan kapas basah pada bubuk tadi, lantas tempelkan pada lubang di gigi. Dapat pula memakai cotton buds basah, hingga lebih mudah serta praktis. 

4. Mengobati sisi badan yang bengkak karena Per4dangan 

Biji alpukat dijemur sampai kering, tumbuk hingga benar-benar halus. Ambillah bubuk biji alpukat seadanya, campur berbarengan air sampai jadi bubur. Gunakan adonan itu untuk di oleskan ke sisi badan yang bengkak. 

5. Membantu mengobati penyakit ginjal 

Ambillah biji alpukat, lalu beberapa irislah dengan ukuran kecil. Biarlah kering dibawah cahaya matahari. Lalu biji digiling sampai halus serta beralih jadi satu serbuk. Seduh bubuk herbal ini seperti menyeduh kopi. Minum airnya keseharian, sebagian tiga kali. Minuman alami ini tidak memiliki dampak samping yang memiliki resiko untuk tubuh. 

Minumlah ramuan ini selama satu bulan, lalu rasakan perubahan yang jalan semasing minggu. Kunjungi dokter untuk mengecek kesehatan ginjal, setelah konsumsi ramuan ini selama 1 bln.. Jika kesehatan ginjal sudah pulih, hentikan konsumsi obat alami ini. 

Itu beberapa manfaat biji alpukat untuk mengobati penyakit ringan sampai berat. Buah ini sungguh kaya manfaat kesehatan serta kecantikan. Juice alpukat tidak ada gula bisa diaplikasikan ke muka, untuk menghaluskan kulit. Atau diminum sebagai juice segar untuk turunkan tekanan d.a.r.a.h. 

Beberapa orang beranggapan remeh biji alpukat, hingga membuangnya setelah makan buahnya. Habis manis, biji dibuang. Tetapi, sekarang ini anda ketahui manfaat biji alpukat yang tidak sering di kenal orang.

Selamat Datang...

Bantu SHARE Ya....

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
x